Minggu, 31 Oktober 2010

modifikasi satria fu'06

Sebuah modifikasi yang sederhana tetapi juga membawa aura keanggunan dilakoni Anang Prabowo. Mengusung konsep balap terlihat, Suzuki Satria FU perakitan pada tahun 2006 juga mampu bertindak di jalanan kota dengan mahasiswa yakin Jogja nya.


"Itu khusus untuk drag aja, tetapi karena mereka tertarik untuk mempercantik ala kontes kuda besi jadi beberapa bagian saya menggunakan variasi", kata seorang anak laki-laki lahir 26 Juli 1986 Batang.

urutan pertama-Nya atas merah doi dilabur oleh kontras dengan pandangan untuk mendapatkan sebongkah mesin disepuh krom. Doi bawah sokbeker perjalanan berikutnya aplikasi front-R disc Pro menikah disilangkan Bug saya.

Juga setiap depan tromol kotor selanjutnya Trusty tromol selaras dengan bagian belakang asli dengan tindakan kustom untuk tampil langsing. TDR sepasang dari aluminium rims 17 "yang sempurna digunakan pada tampilan kuda besi balap-gaya.

Dapur meningkatkan landasan pacu, karbu FSN 30 mm, yang didukung pengapian CDI BRT gas buang B-Pazz dibuat tidak sia-sia sebagai dealer diinstal gas buang. Kinerja menjorok wana indah tetapi misterius hitam dari seluruh tubuh ditutupi oleh cat dan Sikken jelas
Badan yang didirikan latihan bernoda putih memiliki efek aditif dengan nuansa bendera start mutiara kuning. Semakin kecil dan menarik muncul ketika jelas didukung tubuhnya-warna dan titan kilap krom di beberapa angle.tito

Spek MODIF
Rim: TDR, BAN: hujan rintik-rintik-layang, Handle: Ride It, GAS: Bungbon, Grip: Moto GP, Coil: Ride ini, FOOT STEP: Posh, CAT: Lumina White Gold, kromium: Kromium Bangil AB, modifier: Thole Konsep , Pandaan Patung Sapi Jl.Ry, Yan Motor Belakang oleh Subur (087852844282)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar