Minggu, 31 Oktober 2010

MODIFIKASI Suzuki Satria Fu 2008

MODIFIKASI Suzuki Satria Fu 2008

hari ini, jika ingin berburu gadis-gadis manis pakai punya modal. "Cuy Cute tidak akan cukup, harus pake magnet. Apa lagi kalau bukan motor yang juga harus berdandan cute!" Said M. Nursalim, Darutaqwa SMADA siswa yang tinggal di daerah Pulungan Pandaan.

Doi selalu kemudian gaya berpakaian nya Suzi Satria FU-ras nge-gaya memang lagi booming di komunitas gaul Pandaan. penyewa sepenuhnya diselesaikan oleh Subur, bos besar emang Thole Konsep yang memiliki spesialisasi dalam desain gaya luar biasa MODIF penggunaan sehari-hari.

kaki Angka itu ditutup segera cast wheelnya, maka pengaturan buat berbicara roda dengan dukungan eks.Satria R tromol untuk buritan dan Shogi 125 untuk depan. "Pemilihan produk ex Suzuki tromol lebih muncul coz kita memiliki pemasangan braket sama Satria F kedua gigi belakang dan bushing-bushing" langsung Subur.

Menegaskan kembali aksen, velg racing roda tindak lanjut almu profil U-Shape transplantasi dari lingkaran ban ukuran 215-17 dikawinkan. Selain itu, langsung proyek finishing kuat dengan bingkai menutupi total dengan warna hijau metalik yang semakin banyak permen aura balap.

Badan yang didirikan latihan bernoda putih memiliki efek aditif dengan nuansa bendera start mutiara kuning. Semakin kecil dan menarik muncul ketika jelas didukung tubuhnya-warna dan titan kilap krom di beberapa angle.tito

Spek MODIF
Rim: TDR, BAN: hujan rintik-rintik-layang, Handle: Ride It, GAS: Bungbon, Grip: Moto GP, Coil: Ride ini, FOOT STEP: Posh, CAT: Lumina White Gold, kromium: Kromium Bangil AB, modifier: Thole Konsep , Pandaan Patung Sapi Jl.Ry, Yan Motor Belakang oleh Subur (087852844282)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar