Minggu, 31 Oktober 2010

MODIFIKASI Suzuki Satria F-150

MODIFIKASI Suzuki Satria F-150



Modifikasi, apa yang telah dilakukan di Satria F-150 sebenarnya cukup cukup ekstrim. Silahkan lihat bentuk aslinya ayam yang sekarang pensiun. Bahkan ada proses pemotongan dan pembuatan frame. Tapi, untuk pengubah dianggap sebagai karya minimalis.

"Sengaja melemparkan kesan ayam jantan dan berubah menjadi jejak untuk keluar ke hutan," kata Thinq dari Thinq Siklus (TC), yang memodifikasi ini bebek Hyperunderbone

Eits, builder yang awalnya memainkan Harley-Davidson (HD) ini tampaknya ditembus. Dari skubek, eh sekarang juga menjadi jejak modif. Steady, Bli!

Untuk memesan, ekor harus dibuang. "Kemudian kembali yang telah dipotong diganti jejak sepatbor," tambah pria yang besar ini.

Memang, jika masih menggunakan kerangka standar dapat bebek ekstensi ekor seperti, aneh bukan?

Lalu di tengah bingkai juga dilakukan penambahan kerangka. "Menggunakan pipa melengkung bahwa posisi sebagai kursi cradle," cuap pemilik toko di Jl. Tukad Badung, No 98X, Denpasar, Bali.

Penambahan kerangka baru ini diperlukan. Karena jika tidak. posisi duduk akan terlihat aneh. "Yang dibutuhkan untuk modifikasi gaya seperti ini adalah tempat duduk datar dan cukup tinggi," beber Thinq lagi.

Kebiasaan memodifikasi HD latar belakang masih terlihat atau bisa dibaca juga di motor kapasitas 150 cc. Mari kita lihat sekilas tampak seperti tangki peti mati.

"Bentuk tangki model yang telah diterapkan hanya di HD Sekarang cobalah. Bebek dan waktu jejak tema ini terjadi," tambah pria yang tumbuh jenggot ini.

Sehingga terlihat sangat aneh memang. informasi, jadi sangat berbeda dari bentuk jejak tangki pada umumnya. Tapi, itu adalah nilai yang dapat dikatakan tidak jejak pasar.

Lanjutkan untuk penggantian suspensi bisnis hanya dilakukan di bagian depan. "Karena itu harus tinggi, jadi gunakan TS kuasi-Suzuki Terpilih untuk Suzuki jejak kuasi. Memiliki ukuran ramping. Ya, menurut Satria tubuh saat ini hampir telanjang," tambah bos dari empat karyawan.

Langkah terakhir masuk dan keluar dari membiarkan hutan yang cocok, maka warna yang dipilih sederhana optimalisasi. Ijo untuk memerintahkan agar menutupi dan bagian lainnya hitam. "Jadi, jika Anda pergi ke hutan bisa menyamar di antara daun," pungkasnya.

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Swallow 100/70-19
Ban belakang: 3,50-17 Walet
Rims: TKSok kembali: Kitaco
Lampu: Polisport
TC: (0361) 7495632



Tidak ada komentar:

Posting Komentar