Minggu, 31 Oktober 2010

MODIFIKASI Yamaha Crypton 1998

MODIFIKASI Yamaha Crypton 1998

Agung Ismanto so smart search capers or attention primarily to the consumer. Em-Plus crew even had time to be fooled by the manipulation of the motor modifications behavior who once appeared on the Em-Plus.

Singkat cerita, juara pertama ini Yamaha Crypton Yamaha di arena wilayah I Mofest dua tahun lalu di Yogyakarta. Pada saat itu, ia juga menjadi salah satu kontestan final dalam satu Mofest Semarang kedua merupakan wilayah Indonesia Timur.

Tetapi dengan berjalannya waktu, motor awalnya berpola mutiara putih dengan striping merah marun, perubahan dasar sudah sporty. Dan sekarang, naik sekarang, dengan membawa layar layar lebih cerah ditambah garis-garis oranye abu-abu dalam beberapa ornamen.

"Secara keseluruhan, tidak ada perubahan mendasar dalam motor. Hanya warna dibuat lebih menantang. Saya berharap perubahan ini bisa menarik konsumen tertarik pada rumah modifikasi bekerja Endok Ceplok Modifikasi. Walaupun dengan sedikit perubahan," harapan desa Great Ngadiretno , Jawa Tengah RT 17/01, Taman Agung, Muntilan Magelang,.

Orange ditunjuk Agung menantang begitu dominan di seluruh posisi penutup body.The dari garis abu-abu pemanis tetap di tengah penutup, bawah jok dan sepatbor belakang. Bahkan warna yang sama juga dituangkan di lengan ayun juga merupakan blok mesin.

"Jika itu adalah lambang kecil di sisi sayap garputala dimensi lebih besar Sekarang dibikin.. Demikian juga sisi blok mesin, cat krom dikombinasikan tayangan membiarkan elegan," lanjut Grand cat pelek bergaris.

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Batu Hitam 90/80
Ban belakang: 120/80 Black Stone
Rim: Enkei
Mengudara berikutnya: R-Pro Swing Arm: R-Pro
Bodi: X-1 CustomSetang: X-1 R
Lampu Belakang: Kawasaki KLX 150 LED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar